Senin, 05 Februari 2018

96. Penyakit Cepat Capek



Apa itu penyakit cepat capek?

Apakah Anda sering merasa cepat lelah? Bahkan ketika Anda memulai aktivitas di pagi hari atau telah istirahat dalam beberapa jam? Jika iya, jangan remehkan gejala kelelahan yang Anda rasakan tersebut.

Memiliki stamina dan  energi prima merupakan modal utama untuk menjalani berbagai aktivitas sehari-hari. Dengan kebugaran dan optimisme yang tinggi, maka berbagai pekerjaan  mampu diselesaikan dengan baik dan  hasil pun memuaskan.. Namun, kelelahan merupakan sebuah kendala yang sering mengganggu rutinitas dan merusak rencana kita. Ketika anda merasa lelah, maka pekerjaan ringan saja akan terasa berat sehingga lambat untuk diselesaikan. Masalah kelelahan sebaiknya segera ditangani dengan segera, karena mungkin saja menjadi indikasi penyakit atau gangguan kesehatan lainnya.

Secara umum, sebagian besar kasus kelelahan disebabkan oleh tiga hal yakni faktor gaya hidup, masalah psikologis atau kondisi medis. Tetapi, kelelahan juga bisa menjadi tanda dari gejala suatu penyakit. Kelelahan tidak sama dengan kantuk, meskipun pada umumnya lelah sering disertai keinginan untuk tidur dan kurangnya motivasi untuk melakukan aktivitas.

Dengan beberapa perubahan gaya hidup yang sederhana, Anda bisa mendapatkan kembali kekuatan dan semangat untuk melakukan kegiatan sehari-hari.

Kira kira apa penyebab seseorang terkena penyakit cepat capek?
Terhambatnya  kerja organ di seluruh tubuh manusia. Akibatnya, sisa energi dalam tubuh menurun dan mempengaruhi kinerja organ tubuh. Kondisi ini menyebabkan tubuh menjadi lemah.

Pembuluh darah  tidak mampu mendistribusikan oksigen serta makanan ke sel-sel tubuh. Sehingga, sel-sel tubuh yang seharusnya menghasilkan  energi dari oksigen serta makanan tersebut, menjadi tidak memproduksi energi. Kemudian, tubuh menjadi kekurangan energi dan merasa kelelahan.

Jika Anda sedang merasa tertekan, sedih, atau depresi, tidak heran kalau Anda sering cepat lelah. Banyak hal yang dapat membuat seseorang mengalami depresi. Seseorang yang mengalami depresi sering tidak ingin melakukan aktivitas apapun, merasa kelelahan sepanjang hari, kehilangan nafsu makan atau bahkan sebaliknya,  makan dalam  jumlah banyak sebagai pelarian dari rasa stress yang sedang dialami.

Serangan pada sistem kekebalan tubuh yang akhirnya menguras energi dan membuat penderitanya cepat lelah.

Sel-sel tubuh tidak mendapatkan energi yang cukup untuk berfungsi. Bahkan aktivitas ringan pun dapat menyebabkan penderita merasa cepat lelah.

Kira kira gejala apa yang bisa muncul apabila seseorang terkena penyakit cepat capek?
Tubuh lemas dan tak bertenaga.
Kesemutan di tangan dan kaki, gangguan keseimbangan, memori dan kebingungan.
Depresi, kenaikan berat badan, kelelahan, dan  mudah kedinginan.
Perasaan tidak enak di kepala dan sakit kepala.
Anda akan  terus merasa mengantuk  terus walaupun sudah tidur berjam-jam.

Kira kira apa yang bisa dilakukan untuk mencegah seseorang terkena penyakit cepat capek?
Jaga asupan makanan Anda, berolahraga secara teratur, dan menjalani diet yang tepat. Mulailah untuk menurunkan berat badan berlebih dan kurangi konsumsi minuman bersoda.

Salah satu cara untuk mengurangi gejala dari sindrom ini adalah dengan melakukan olahraga teratur. Dengan melakukan olahraga teratur, juga bisa memperbaiki kualitas tidur Anda yang sebelumnya terganggu serta memperbaiki mood. 
 




Apa Yang Harus Saya Lakukan Sekarang?


1. Segera Hubungi Sinshe Jerry.
2. Telepon Dan Buat Janji Waktu Pertemuan.
3. Datang Ke Lokasi Klinik Pada Waktu Yang Telah Ditetapkan Bersama.
4. Bertemu Dengan Sinshe Jerry.
5. Konsultasi Penyakit Dan Keluhan Anda Kepada Sinshe Jerry.
6. Sinshe Jerry Akan Rekomendasikan Pengobatan Yang Akan Anda Lakukan.
7. Lakukan Pengobatan Yang Sinshe Jerry Anjurkan.

Hubungi : Sinshe Jerry
Pluit Kencana 2 No: 11 
Jakarta Utara 14450 Indonesia
Telp:  Mentari 085811128718 / Simpati 081230292696 

Salam Sehat Selalu. 

Izin Pengobatan  No.1.3.01.3175.421/22001/11.16



Tidak ada komentar:

Posting Komentar